Sabtu, 22 September 2012

Thailand akan Menerima Empat EC-725 pada tahun 2015

EC-725 cougar
Sebuah kontrak telah ditandatangani hari ini antara Eurocopter dan Royal Thai Air Force untuk penyediaan empat helikopter EC725, dikonfigurasi untuk misi pencarian dan penyelamatan
.
Marignane, 18 September 2012

Penandatanganan perjanjian baru hari ini adalah Marsekal Paiboon Singhamat dari Royal Thai Air Force, dan Olivier Lambert, Eurocopter Senior Vice President untuk Penjualan dan Hubungan Pelanggan.

"Ini dukungan terbaru menggarisbawahi peran dari EC725/EC225 keluarga kami sebagai helikopter acuan di Asia untuk pencarian & penyelamatan," kata Lambert. "Ini juga menandai langkah baru dalam ekspansi Eurocopter terhadap hubungan dengan Thailand sebagai negara bergerak maju dengan program modernisasi untuk armada helikopter nya." Pengiriman dari
EC725, kembar-mesin taktis helikopter dari keluarga sukses Cougar Eurocopter, akan menjadi tahun 2015 .

"Ini kontrak untuk EC725 akan sangat meningkatkan kemampuan Angkatan Udara Kerajaan Thailand, memberikan kita menambahkan jangkauan dan efektivitas dalam misi pencarian dan penyelamatan," kata Marsekal Udara Paiboon Singhamat, Ketua Komite Pembelian.

Yang bermesin ganda EC725/EC225 rotary-sayap pesawat keluarga fitur kinerja tinggi dan sistem navigasi misi, termasuk empat-sumbu digital yang unik autopilot. Menawarkan otonomi penerbangan sangat baik, mesin ini kuat juga bagus untuk transportasi taktis karena memiliki kabin besar dengan tempat duduk untuk 25 orang. Akibatnya, versi militer dan EC725 EC225 variannya sipil / parapublic telah menjadi referensi untuk pencarian sipil dan militer dan penyelamatan, lepas pantai dan misi angkutan penumpang di seluruh dunia.

Eurocopter sudah merupakan pemasok helikopter di Thailand untuk militer dan penegakan hukum, yang telah dipilih untuk akuisisi oleh Royal Thai Army dan Kepolisian Kerajaan Thailand. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar